Friday, September 5, 2008

Posting Yuuk

. Friday, September 5, 2008

Dalam sebuah blog posting adalah hal yang memegang peranan sangat penting (itu pendapatku), bahkan aku brani bilang klo postingan itu adalah rohnya sebuah blog (ngeri ya udah ngomongin masalah roh). Untuk bisa membuat posting yang baik, kita memerlukan ide yang beda dari blog yang lain(nah ini yang paling berat, aku juga belon bisa klo nyang ini mah he he bisanya niru he he he).


Untuk membuat postingan langkah2nya sangat mudah, yakni sbb :



  • Sign In dengan ID rekan2

  • Pada dashboard pilih new post atau posting baru

  • Ketik ide kita

  • Lalu Publish Post

  • Beres ......

Yang ingin saya bahas di posting ini adalah bagaimana cara kita menulis postingan kita. Ada dua cara menulis posting. Pertama pada menu "compose" yang kedua pada menu "edit Html".




Pada menu "compose" kita menulis seperti layaknya kita menulis pada MS word, Notepad, atau pengolah kata lainnya. Namun pada menu "edit Html" yang kita ketikkan haruslah merupakan kode2 Html. Orang pinter (bukan gue) nyaraninnya klo pengen postingan kita tampilannya bagus mulailah belajar kode2 Html.


Tapi klo rekan2 termasuk orang males blajar spt aku, mulailah menulis posting pada menu "compose" lalu pindahlah ke menu "edit Html", perhatikan kode2 Htmlnya, insya Alloh lama2 ngerti apa sih kode Html itu, ya itung2 learning by doing lah he he.


Smoga kita semua kedepannya lebih mudah memahami kode Html ya....Amiin



3 comments:

Unknown said...

nya heueuh atuh, blog eweuh postingan mah nya kosong we meureun...
tapi nu urg ge kosong da.. hehehe..
tara dieusian.. hahaha...

boga FS teu ?

Anonymous said...

fs teh firescribe eung,
aya tapi enak langsung login eung, sakalian ngutak ngatik asik.....

Anonymous said...

oh fs teh friendster nya,
ha ha ha :))
friendster aku udah lama gak aku jamah (lg seneng ge blog bozzz), passwordnya juga lupa...... hee hee=))

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
TongPareumeunObor is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com